MEMPERERAT KEBERSAMAAN MELALUI SENAM SKJ 88

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI AD (Kadispsiad) Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi.,M.Si memimpin pelaksanaan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama dengan Instansi yang berada di sekitar lingkungan Dispsiad, sebagai salah satu upaya dalam menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani yang bertempat di Lapangan Bhinneka Madispsiad. Jumat (03/02/2023).

Pelaksanaan kegiatan senam SKJ 88 merupakan program rutin yang mulai saat ini dilaksanakan setiap minggu oleh Satuan Dispsiad yaitu pada hari Selasa dan hari Jumat. Senam SKJ 88 tersebut cukup mudah untuk dilaksanakan dan menyehatkan dengan kombinasi olah gerak seluruh tubuh dari kaki hingga kepala. Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Letnan Yuni dan Sersan Anggi kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan Senam SKJ 88 yang diikuti oleh seluruh prajurit Dispsiad, Polsek Coblong, Camat Coblong, Koramil sadang serang/Cidadap, Bank BRI Cabang Asia Afria, Bank Mandiri Cab Siliwangi, Baverly Hills Apartemen, Hotel House  dengan penuh Antusias, semangat dan kegembiraan.

Setelah melaksanakan senam SKJ 88 seluruh personel melaksanakan Game keluarga Cemara, Bakiak. Hulahup dan olah raga mandiri. Kadispsiad mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah implementasi perintah Panglima TNI untuk menghidupkan dan mengaktifkan kembali senam SKJ 88 yang sudah lama tidak dilaksanakan oleh satuan TNI, senam dilaksanakan sebanyak 2 set sebelum melanjutkan program olahraga lainnya.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)